Skip to main content

Pulihkan Cedera, Salah Akan Dirawat Di Spanyol

Pulihkan Cedera, Salah Akan Dirawat di SpanyolMohamed Salah mengalami cedera pundak di final Liga Champions (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)

Liverpool - Mohamed Salah akan terbang ke Spanyol dan menjalani perawatan cedera bahunya. Winger Liverpool itu berpacu dengan waktu untuk dapat tampil di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera pundak dikala klubnya, Liverpool, dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu terjatuh sehabis berebut bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos, dan akibatnya ditarik keluar pada babak pertama.



Ada kekhawatiran cedera di pundak Salah akan membuatnya mangkir di Piala Dunia 2018 yang akan dimulai tak usang lagi. Salah sendiri mencoba optimistis dan akan berjuang biar dapat tampil di Rusia.

Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengungkapkan bahwa Salah akan menuju Spanyol pada Selasa (29/5/2018). Di Spanyol, Salah akan menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.

Keputusan untuk merawat Salah di Spanyol diambil sehabis EFA berkonsultasi dengan Liverpool. Selama periode perawatan, Salah akan didampingi oleh staf medis The Reds.



Mesir akan sangat membutuhkan tenaga Salah di Piala Dunia 2018. Salah dibutuhkan dapat mempertahankan ketajaman yang ia perlihatkan bersama Liverpool, di mana ia mencetak 44 gol di sepanjang demam isu 2017/2018.

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir yaitu Uruguay dalam berkelahi di Yekaterinburg, 15 Juni 2018.



Simak juga video terkait bencana cedera Salah di final Liga Champions berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]





Comments