Skip to main content

Tonton Liga Champions 2018, Salt Bae Berfoto Dengan Ronaldo Sampai Salah

Jakarta - Chef terkenal asal Turki, Nusret Gocke terbang ke Kiev, Ukraina. Menonton Liga Champions, sekaligus berfoto dengan para pemain bola terkenal di sana.

Anda niscaya sudah tidak gila dengan nama 'Salt Bae'. Chef yang viral sebab agresi uniknya menabur garam di atas steak. Di tahun 2017, Chef Nusret eksklusif terkenal, sehabis videonya menabur garam dengan gaya khasnya di atas steak jadi viral.

Baca Juga: Berkat Aksi Uniknya Menaburi Garam ke Daging, Chef Turki Ini Kaprikornus Viral!

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo sampai SalahFoto: Istimewa
Ia juga dijuluki 'Meme Legend' sebab agresi menabur garamnya ini. Semenjak populer, Chef Nusret memang dikenal di kalangan selebriti papan atas. Mulai dari pemain drama Leonardo DiCaprio, David Beckham, sampai Raffi Ahmad pernah tiba ke restorannya.

Kini Chef Nusret kembali menarik perhatian, sehabis mengunggah foto dan video bersama pemain di Liga Champions 2018. Ia terbang eksklusif dari Turki, menuju Kiev, Ukraina. Untuk menonton sabung final Liga Champions, yang banyak dinantikan oleh semua penggemar bola di dunia.

Melalui akun Instagramnya @nusr_et, Chef Nusret terlihat hadir, dan berfoto sebelum pertandingan sampai perayaan sehabis pertandingan.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo sampai SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Foto pertama yang beliau unggah bersama Luka Modric, pemain dari Real Madrid dengan tulisan, "Semoga beruntung saudaraku,". Lalu dilanjutkan dengan fotonya bersama Karim Benzema.

Chef Nusret terlihat erat menggandeng pemain Real Madrid, keturunan Aljazair dan Prancis tersebut. Lengkap dengan doanya untuk Karim, " Semoga beruntung saudaraku! Insha Allah, kamu akan memenangkan pertandingan hari ini," tulisnya. Melalui dua postingan ini, 'Salt Bae' menunjukkan bahwa beliau merupakan penggemar dari Real Madrid.

Sesi foto ini tidak berhenti sampai di sana. Setelah Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan, Chef Nusret kembali mengunggah fotonya dengan para pemain Real Madrid lainnya. Seperti bersama Gareth Bale, ia juga mengabadikan video saat Marcelo Vieira menirukan agresi tabur garamnya yang fenomenal.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo sampai SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Tidak ketinggalan Cristiano Ronaldo yang merangkulnya dengan erat kemudian berkata, "This is the man," sebuah kebanggaan kepada Chef Nusret yang menciptakan chef itu tersenyum senang.

Terakhir Chef Nusret merekam aksinya bersama Sergio Ramos, saat memegang piala besar Liga Champion. Saat itu Chef Nusret mengajarkan Sergio, gerakan menabur garam di piala tersebut ala Salt Bae.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo sampai SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Meski mendukung penuh Real Madrid, tapi Salt Bae juga menunjukkan rasa kagum dan harapannya untuk pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang mengalami cedera saat pertandingan.

"Saya berharap yang terbaik untukmu, dan selamat! God bless you Salah." ungkap Chef Nusret. Dikabarkan sehabis sesi foto ini, Chef Nusret eksklusif menghidangkan steak dengan gaya 'Salt Bae' sebagai hidangan perayaan.

Baca Juga: Cedera di Final Liga Champions, Ini 10 Gaya Mohamed Salah Saat Nikmati Makanan



Saksikan juga video terkait final Liga Champions berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

Comments